Setelah Timnas Indonesia Ditahan Imbang Thailand, Shin Tae-yong Buka Suara

Reading Time: < 1 minuteSetelah Timnas Indonesia Ditahan Imbang Thailand, Shin Tae-yong Buka Suara


Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengevaluasi penampilan anak asuhnya usai ditahan imbang 2-2 melawan Thailand pada laga keenam Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022 zona Asia / Foto: PSSI

DUBAI – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengevaluasi penampilan anak asuhnya usai ditahan imbang 2-2 melawan Thailand pada laga keenam Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022 zona Asia. Pasca pertandingan, dia menyebut hanya Evan Dimas , pemain yang punya pengalaman di level ini.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Al Marktoum, Dubai, Jumat (4/6/2021), Timnas Indonesia dua kali tertinggal dari Thailand. Pertama, lewat gol cepat yang dicetak Narubadin Weerawatnodom saat laga baru berjalan lima menit.

Gol kedua Thailand dicetak Adisak Kraisorn pada menit 50. Timnas Indonesia menyamakan kedudukan melalui aksi I Kadek Agung (38) dan Evan Dimas (60).

Pasca pertandingan, Shin Tae-yong berharap timnya dapat meneruskan performanya di laga selanjutnya. Jika bisa diwujudkan, dia yakin timnya bisa bermain lebih baik.

“Terima kasih kepada pemain yang bekerja keras sampai akhir. Hanya satu orang yang punya pengalaman bermain di level ini, yaitu Evan Dimas. Lainnya, masih belum punya pengalaman,” kata Shin Tae-yong.

“Saya harap bisa bertanding seperti kali ini. Bisa dibilang tekadnya tinggi. Saya yakin bisa bermain lebih baik lagi. Semoga para pemain tetap semangat untuk pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Perjalanan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia masih belum berakhir. Selanjutnya, mereka bakal bertemu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni 2021.



Source link