Punya Pacar Posesif Nggak Boleh Boncengin Cewek Lain, Cowok Ini Nekat Pasang Paku di Jok Belakang Motor, Akhirnya Pacarnya Juga yang Jadi Susah

Reading Time: 3 minutesPunya Pacar Posesif Nggak Boleh Boncengin Cewek Lain, Cowok Ini Nekat Pasang Paku di Jok Belakang Motor, Akhirnya Pacarnya Juga yang Jadi Susah


Anam saat memboncengkan pacarnya dengan motor yang joknya udah pasangi paku. (Facebook)

Dalam beberapa hari terakhir, foto sebuah motor viral di media sosial karena pada bagian jok belakangnya penuh dipasangi paku. 

Nggak hanya itu, pada postingan Facebook yang diunggah pada Sabtu (20/3/2021) tersebut menunjukkan si cowok pemilik motor tengah memboncengkan sang pacar di… bagian depan.

Namun gimana sih kisah cowok itu sampai kepikiran modif jok motornya jadi seperti ini? 

Ternyata, modifikasi jok berawal karena sang pacar yang selalu menyebut dirinya suka memboncengkan cewek lain. 

“Kamu selalu nuduh aku boncengin cewek lain. Kalau motorku sudah tak modif begini kamu masih mau nuduh aku lg. Aku cowok setia deg,” tulisnya. 

Pada unggahan lainnya, Anam membagikan sejumlah foto saat dirinya memboncengkan sang pacar menggunakan sepeda motor dengan jok bagian belakang yang tertanam banyak paku. 

Terlihat, pujaan hati Anam tersebut tampak kesusahan lantaran harus membonceng di bagian depan yang sejatinya digunakan untuk dudukan kaki. “Makanya jadi cewek jangan posesif Intan Shinta kalau jok motorku udah tak modif repot sendiri kan kalau mau pergi..,” tulis Anam, Minggu (21/3/2021). 

Hingga kini, unggahan tersebut telah disukai 9.700 kali, dikomentari 2.600 kali, dan dibagikan 18.000 kali oleh sesama warganet. 

Awalnya buat nyindir pacar yang posesif

Kepada Kompas.com, Khoirul Anam bercerita mengenai ide di balik pemasangan sejumlah paku di jok bagian belakang sepeda motornya tersebut. 

Bermula dari sang pacar yang posesif dan cemburuan, Anam akhirnya memasang paku di jok motornya sebagai bentuk sindiran. 

“Itu ya karena memang pacar saya yang posesif juga, terus ada ide, yaudah spontan langsung saya bikin gitu aja, buat nyindir pacar sendiri itu,” katanya kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Rabu (31/3/2021). 

Anam menjelaskan, pemasangan sejumlah paku tersebut ia lakukan seorang diri selama hampir satu jam tepatnya pada minggu lalu. Awalnya, lanjut Anam, dirinya hanya berniat mengunggah foto jok yang tertanam banyak paku itu saja. 

“Terus saya tawarin ke pacar saya, mau nggak kalo tak boncengin tapi nanti tak foto terus tak upload di medsos. Pacar saya mau, yaudah saya boncengin tapi duduknya di depan,” ujar Anam. 

“Ya intinya untuk nyindir orang-orang yang posesif selain untuk hiburan juga,” lanjutnya. 

Nggak nyangka bakalan viral 

Pria asal Magelang, Jawa Tengah ini menambahkan, jok yang terdapat banyak paku tajam tersebut nggak ia gunakan setiap harinya. 

Dia memiliki jok pengganti, layaknya seperti yang terpasang di sepeda motor pada umumnya. 

“Pakunya masih ada di jok itu, tapi yang dipasang sekarang (jok) yang biasa, soalnya kan motornya juga buat antar ibu ke pasar,” kata Anam. 

Anam memahami bahwa jok yang terdapat banyak paku itu berbahaya, sehingga dia nggak menggunakannya untuk perjalanan jarak jauh. 

“Paling yang dekat-dekat saja, kalau ke keramaian nanti takutnya entar di bully juga dan membahayakan pengendara yang lain juga,” tutur Anam. 

Lebih lanjut, karena hal ini viral di media sosial, Anam mengaku dirinya sempat dihubungi oleh media yang berasal dari luar negeri. 

Dia pun nggak menyangka mengapa unggahannya tersebut bisa ramai seperti ini. 

Baca Juga: Viral Video Cowok Amerika Pukuli Cowok Asia Berkali-kali hingga Pingsan di Kereta, Pelaku: Dia Cuma Tertidur Bro

“Semalam ada yang inbox lewat Facebook pakai bahasa Inggris tapi saya nggak bisa translate-nya, akhirnya saya balas matur nuwun,” pungkas dia.

https://hai.grid.id/read/072629456/punya-pacar-posesif-nggak-boleh-boncengin-cewek-lain-cowok-ini-nekat-pasang-paku-di-jok-belakang-motor-akhirnya-pacarnya-juga-yang-jadi-susah



Source link