Nagita Slavina Bongkar Momen Paling Frustrasi Menjadi Istri Raffi Ahmad, Gading Marten: Pas Malem Itu

Reading Time: 3 minutesNagita Slavina Bongkar Momen Paling Frustrasi Menjadi Istri Raffi Ahmad, Gading Marten: Pas Malem Itu


Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menjadi perbincangan publik.

Hal itu lantaran label ‘Istri Tersabar’ selalu tersemat di tubuh Nagita Slavina.

Namun, secara tegas istri dari Raffi Ahmad itu mengungkap bahwa dirinya tidak terima disebut wanita paling sabar.

Hal itu lantaran dalam hubungan suami istri tidak ada siapa yang lebih sabar, jika dirinya sabar maka Raffi juga sabar.

Tanggapan Nagita Slavina soal sematan istri sabar pernah ditanyakan Gading Marten kala dirinya menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Kuy Entertainment.

“Nagita Slavina dilabeli istri tersabar lo ngerasa nggak,” tanya Gading Marten, sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Kuy Entertainment yang diunggah pada 17 Februari 2021.

Mendengar pertanyaan dari Gading Marten, Nagita Slavina lantas menolak sematan tersebut.

Bagi Nagita Slavina masa di mana satu pasangan sabar, adalah momen di mana pasangan lain membuat frustrasi.

Hal itu akan selalu beriringan di dalan rumah tangga, sehingga Nagita Slavina mengungkap jika dirinya diberi label sabar maka Raffi Ahmad juga harus menerimanya.

Lebih lanjut, Nagita Slavina juga bersyukur dianugerahi tuhan sifat yang cuek dan tidak kepo terhadap suami.

Sifat itu menjadi proteksi tersendiri bagi perasaan Nagita Slavina di kala gosip miring menerpa rumah tangga nya dengan Raffi Ahmad.

“Nggak sih, kalau gue bersyukurnya punya sifat yang cuek banget, kalau masalah sabar dua-duanya sabar, gue juga bukan 100 persen baik banget, kalo pasangan, di saat kita frustrasi sama pasangan pasti dia juga frustrasi menghadapi kita, satu ada yang sabar, lainnya sabar juga,” jawab Nagita Slavina.

Mendengar hal itu lantas Gading Marten bertanya momen paling frustrasi dalam hubungan Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad.

Apakah momen yang dimaksud Nagita Slavina tadi adalah saat-saat di mana gosip perselingkuhan Raffi Ahmad menyeruak ke publik atau bukan, kata Gading Marten, sembari terus memandangi Nagita Slavina.

“Se-frustrasi apa menjadi istri dari Raffi Ahmad, seberat apa karena banyak isunya ke mana-mana,” tanya Gading Marten.

Menjawab pertanyaan Gading Marten, Nagita Slavina seolah mengisyaratkan awal-awal pernikahan adalah momen paling frustrasi.

“Setiap pernikahan pasti pernah merasakan hal itu, bisa di awal pernikahan, bisa 5 tahun pertama, bisa 3 tahun pertama,” jelas Nagita Slavina.

Keluar dari topik, Gading Marten justru nyeletuk soal momen romantis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang sempat diungkap suaminya.

“Jadi pas malem itu akhirnya gimana Gi?” tanya Gading Marten sembari memandang Andhika Pratama.

Nagita Slavina yang sempat kebingungan dengan apa yang dimaksud oleh Gading Marten lantas bertanya pada Andhika.

Kemudian, Andhika Pratama menjelaskan momen di mana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saling memadu rindu di malam hari.

“Raffi Ahmad tuh pernah cerita ke gue, suatu malam pernah saling memandang satu sama lain dengan Nagita Slavina, terus kayak Raffi Ahmad “duh udah lama banget yah gue nggak begini sama Gigi” dan setelah itu ciuman, bener nggak Gi, itu kapan sih Gi,” tanya Andhika Pratama menjelaskan yang dimaksud oleh Gading Marten.

Tertawa dengan cerita Raffi Ahmad, Nagita Slavina justru lupa momen tersebut kapan terjadi.

“Gue lupa itu yang mana, pas dia cerita yang malam itu tuh yang mana gue lupa,” jawab Nagita Slavina.

Namun, Nagita Slavina mengungkap bahwa dirinya bukan tipe istri sempurna.

Di membeberkan di awal pernikahan dengan Raffi Ahmad penuh dengan keluhan soal waktu kebersamaan yang kurang.

“Kalau mengeluhkan soal waktu, pasti gue mengeluhkan soal waktu, di awal pernikahan, tapi balik lagi ke visi dan misi mempertahankan pernikahan, tinggal mau atau nggak kan,” beber Nagita Slavina.

Namun kini, menginjak 5 tahun pernikahan, keduanya justru saling memahami satu sama lain.

“Cuman menurut gue lebih mudahnya di tahap yang sekarang, karena komunikasi lebih lancar karena kita kadang pas awal nikah nggak ngerti maksudnya apa, kalau pas awal nikah jangan sampai suudzon dia nggak sayang kayaknya sama gue, justru jangan begitu orang,” pungkas Nagita Slavina.***



Source link