Mochamad Iriawan di Kongres PSSI: Balas Vietnam di Negaranya!

Reading Time: 2 minutesMochamad Iriawan di Kongres PSSI: Balas Vietnam di Negaranya!


Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, menyampaikan sejumlah visi dan misi dalam Kongres PSSI, termasuk soal Timnas Indonesia. Dalam sambutannya, Iriawan berharap Indonesia nanti bisa membalaskan dendam kepada Vietnam di negaranya.

Seperti diketahui, pada penghujung tahun nanti Timnas Indonesia akan kembali bertanding dalam SEA Games 2021. Ajang multievent itu rencananya akan dihelat di Hanoi, Vietnam. Menurut Iriawan, ini merupakan saat yang tepat membalaskan dendam Indonesia yang takluk dari Vietnam di final edisi 2019.

Hal itu disampaikan oleh Mochamad Iriawan dalam sambutannya dalam Kongres PSSI. Dia menyebut, program PSSI jelas nanti bermuara kepada Timnas Indonesia. Dia harap timnas bisa menanjak kelasnya sedikit demi sedikit.

Mochamad Iriawan di Kongres PSSI: Balas Vietnam di Negaranya! Tatap Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia Kumpul Awal Mei Usai Piala Menpora, PSSI Beri Kabar Soal Liga 1 2021 Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia Harap Tuah Shin Tae-yong Ketum PSSI: Jangan Sampai Piala Menpora 2021 Tercoreng!

“Program PSSI harus berjalan meski di tengah covid-19 mari dukung program PSSI guna sepak bola Indonesia lebih baik dan berprestasi. Kami akan step by step ASEAN, lalu Asia,” kata Mochamad Iriawan dalam sambutannya.

“Pemain sekarang bisa diharapkan, mereka saat ini sedang di Dubai. Tiga laga memang tak pengaruh tapi gengsi kami. Kami berkeinginan medali emas SEA Games. Kami akan balas Vietnam di negaranya. Mohon doanya,” sambung Iriawan.

Termasuk, kata Iriawan ialah soal Liga 1 dan Liga 2 2021. Dia menyebut saat ini izin untuk kompetisi sudah keluar meski masih menunggu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang sedang berada di Papua.

“Saat ini tinggal menunggu Liga 1 sampai Liga 3. Sebetulnya, sudah ada pembicaraan terkait izin. Tetapi, Kapolri sedang di Papua,” tutup dia.

Source



Source link