Kisah Sedih Wanita Tiga Kali Melahirkan, Dihamili Ayah dan Adik Kandungnya Sendiri

Reading Time: 4 minutesKisah Sedih Wanita Tiga Kali Melahirkan, Dihamili Ayah dan Adik Kandungnya Sendiri


Kisah wanita berinisial Casal Bandung, Jawa Barat sangat menyayat hati setiap perempuan. Wanita malang ini menjadi korban napsu bejat keluarganya sendiri.

Dengan tega, ayah dan adik kandungnya memerkosa C hingga hamil. Bahkan mirisnya lagi, ia dianggap aib oleh warga setempat. Mereka sempat mengusir dan hendak membakar rumah C.

3 Kali Melahirkan

Ibu C duduk bersanding dengan bayinya, Kanal YouTube Kaka Ucil TV ©2021 Merdeka.com

Kisah pilu datang dari sebuah dusun di Kota Bandung. Keluarga Emak N dikaruniai dua buah hati, wanita sulung berinisial C dan adik laki-lakinya. Saat ini C telah memiliki seorang putri kecil dan dua putra, dengan kondisi belum menikah.

“Jadi ibu (nenek) yang ini punya dua anak. Yang itu anaknya C yang paling gede, sudah punya tiga. Anak kedua cewek, ketiga cowok. Sudah tiga kali kejadian,” kata Wati seperti dikutip dari kanal YouTube Kaka Ucil TV.

“Yang si cowok pergi satu, jadi sudah tiga anaknya,” tukas Kepala Dusun.

Anak Kedua dari Bapak, Hamil Ketiga dari Adik

Kanal YouTube Kaka Ucil TV ©2021 Merdeka.com

C telah menjadi korban pemerkosaan hingga melahirkan tiga kali. Putra pertamanya tak diketahui secara jelas, siapa ayah kandungnya. Sementara putra kedua ibu C, dari hasil dihamili oleh ayah kandungnya.

Belum lama ini C melahirkan lagi putra kecilnya. Ia telah dihamili oleh adik kandungnya sendiri. Peristiwa kelam itu yang membuat kejiwaan C kini sedikit terganggu.

“Jadi statusnya ibu ini belum menikah. Yang pertama dilakukan enggak ketahuan asal-usulnya. Yang kedua sama bapaknya, yang ketiga sama adik kandungnya ini,” jelas Kepala Dusun.

“Ibunya juga enggak sanggup kerja,” tukas Wati.

Sudah Dilaporkan ke Dinas

Mengetahui keadaan ibu C yang dianggap ODGJ (orang dalam gangguan jiwa) oleh warga, tentu menjadi perhatian khusus. Apalagi kabar terkait dihamili oleh anggota keluarga sendiri. Hal itu segera dilaporkan ke pemerintah untuk ditindaklanjuti.

“Untuk upaya pelaporan sudah pak, ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Ada pendataan di sini ya, dari ibu Wati. Tapi belum ada tindakan,” ujar Kepala Kelurahan.

Emak N berpakaian merah muda, Kanal YouTube Kaka Ucil TV ©2021 Merdeka.com

Terbilang cukup lama hingga akhirnya ada penanganan untuk membantu C. Apalagi kondisinya yang tidak bisa mencari nafkah, tentu memengaruhi tumbuh dan kembang ketiga anaknya kelak. Pemerintah juga menggandeng sejumlah media dan yayasan.

“Yang disampaikan mungkin, kami perwakilan dari pemerintah desa, kebetulan di sini ada bapak Kesra, pak Kadus dan LK. Meskipun ini belum dievakuasi tapi setidaknya ini sudah ada gambaran, ada pemecahan masalah atau solusi,” imbuhnya.

Ayah dan Adik Kandungnya Diusir

Ibu C ditemani pihak pemerintah desa, Kanal YouTube Kaka Ucil TV ©2021 Merdeka.com

Kabar beredar di lingkungan, hingga membuat geram dan memberi hukuman pada pelaku. Suami dari Emak N atau ayah dari C telah diusir dari kampung halaman. Termasuk sang adik kandung laki-lakinya lantaran khawatir bila peristiwa keji itu terulang lagi.

“Supaya tidak terulang kembali. Karena ini sudah kejadian tiga kali. Sudah ada hukuman dari masyarakat, keluarga yang di sini untuk ditiadakan. Tapi dari sisi kemanusiaan kita tidak tegalah,” ungkap Kepala Kelurahan.

Anak-Anak Masih Butuh Banyak Biaya

Anak kedua ibu C, Kanal YouTube Kaka Ucil TV ©2021 Merdeka.com

Putra pertama C bernama SN baru berusia 16 tahun dan masih sekolah di bangku SMA. Sedangkan adiknya, perempuan bernama SS masih 4 tahun dan belum bisa bicara. Ketiga, bayi mungil yang baru lahir.

Tentu anak-anak dari C memerlukan perhatian lebih. Baik dari segi mental, akademis dan masih banyak lagi. Ditambah kondisi ekonomi yang sederhana.

“Enam belas tahun, sekarang masih sekolah. Sayang sama ibu. Ini nenek (tunjuk wanita di sebelah),” ujar putra sulung.

Ibu C Diusir Warga dan Diancam Dibakar

Kian miris mengetahui terjalnya kehidupan yang dilalui C. Hingga akhirnya ia bersama ketiga anaknya kini telah dievakuasi ke Yayasan Mengetahui Hati.

Kanal YouTube Kaka Ucil TV ©2021 Merdeka.com

Hal itu dilakukan lantaran warga setempat sempat menganggap C sebagai aib. Selain itu, mereka pernah mengancam akan membakar tempat tinggal C dan emak N.

“Ini mau dievakuasi ke Yayasan Mentari Hati bersama anak-anaknya juga. Sebelumnya aparatur setempat sudah berusaha. Karena warga setempat minta ibu C harus pergi dari kampung tersebut. Rumahnya mau dibakar oleh warga karena dianggap aib,” terang Ucil.

https://m.merdeka.com/trending/kisah-sedih-wanita-tiga-kali-melahirkan-dihamili-ayah-dan-adik-kandungnya.html?page=all



Source link