Kebohongan Dimas Ramadhan Terbongkar, Ngaku Liburan Malah Ketemu Cewek, Raffi Ahmad Murka: Bagus Ya

Reading Time: 2 minutes


Dimas Ramadhan atau populer juga dengan nama Dimas Ahmad ketahuan berbohong kepada sang bos, Raffi Ahmad.

Kesal karena dibohongi, Raffi Ahmad pun langsung menghukum Dimas.

Tak ingin sendirian, Raffi meminta istrinya, Nagita Slavina, untuk ikut memberikan hukuman.

Secara mengejutkan Nagita memberikan hukuman yang tak terduga.

Hal itu terungkap dalam sebuah video yang tayang di kanal YouTube Trans TV Official, Sabtu, (29/5/2021).

Kekesalan Raffi tersebut bermula saat Dimas Ahmad, Merry, dan Sensen meminta izin untuk pergi liburan bersama.

Sebagai bos yang baik, Raffi pun memberikan izin.

Bak dikasih hati minta jantung, ketiganya malah membohongi Raffi Ahmad.

Bukan liburan, nyatanya Merry dan Sensen mengantar Dimas bertemu dengan wanita pujaannya.

“Oooohh bagus yaa,” kata Raffi.

“Bukan liburan ternyata nganterin Dimas ketemu cewek. Pakai pengakuan dosa karena mereka pikir gua pingsan. Habis gua hukum, ketahuan kan,” imbuh Raffi.

Ketahuan berbohong, Merry pun akhirnya jujur.

Namun, Dimas seolah tak mau disalahkan dan menyebut bahwa ini semua adalah rencana dari Merry.

Akhirnya, ketiganya mecari pembelaan dan saling menyalahkan satu sama lain.

“Jujur aja ya aku enggak bohong. Gini bos, kan udah lama dia jomlo belum dapat cewek,” kata Merry.

“Om Merry yang punya rencana,” kata Dimas.

Pembelaan mereka nampaknya tak dihiraukan oleh Raffi Ahmad.

Raffi bersikukuh untuk menghukum ketiganya agar tak mengulang kesalahan kembali.

“Bagus, sekarang bohong-bohong terus,” imbuh Raffi kesal.

“Sayang apa ganjarannya buat tukang bohong?” tanya Raffi.

Nagita yang juga ada di sana ikut kesal karena merasa dibohongi.

Akhirnya, ia pun memberikan hukuman tak terduga, yakni membuat bolu kukus.

“Aku lagi pengin bolu kukus. Kalian gimana caranya harus bikin, jangan beli ya bolu kukus,” kata Nagita.

“Bikin bolu kukus, ngerti lu. Kalau enggak bikin bolu kukus gue potong lagi gajinya 66,66 persen,” tegas Raffi.

Sebagai penebus dosa, ketiganya akhirnya membuatkan bolu kukus yang diminta oleh Nagita.

Simak video lengkapnya

Dimas Ramadhan mulai berani dekati cewek. Intip perhatiannya untuk Marsha Zulkarnain.

Diketahui, Dimas Ramadhan kini mulai lebih berani dalam bersosialisasi, termasuk dengan lawan jenis.

Pemuda 20 tahun itu tampak menyapa penyanyi wanita pendatang baru, Marsha Zulkarnain.

Dimas datang ke lokasi syuting Marsha yang sedang membuat video klip.

Dirinya lantas memberikan semangat pada Marsha yang sedang dimake-up.

“Semangat!” kata Dimas dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Minggu (17/01/2021).

“Darimana Dimas?” tanya Marsha.

“Daritadi, dari rumah,” kata Dimas sembari bercanda.

Keduanya lantas kembali berbincang setelah Marsha jeda membuat video klip.

“Kamu dari pagi?” tanya Dimas.

“Dari pagi tapi hari ini selesai,” tutur Marsha.

Dimas tampak begitu perhatian dengan Marsha.

Pemuda itu menanyakan apakah Marsha udah makan,”Udah makan belom?”

“Udah dong,” jawab Marsha.

“Kalian harus makan biar kuat kalau tiba-tiba ditinggal,” guyon Dimas.

Marsha merilis single baru berjudul 23.

“Udah dengerin belom?” tanyanya pada Dimas.

“Udah dong, serius lagunya enak,”

“Setelah ini kalau kita ketemu Dimas harus udah hafal, dikasih PR,” kata Marsha.

“Ya ampun,” ujar Dimas Ramadhan.

Setelah itu Dimas lantas pergi dan berbincang dengan ayah Marsha.

Ayah Marsha menggoda Dimas yang datang tanpa membawakan apa-apa.

Setelah itu Dimas kembali menghampiri Marsha dan membawakan dua air mineral.

“Ini ada titipan, ini dari bapak, ini dari aku.

Semangat, keren tadi aku nonton dari sana, kelihatan cakep!” ujarnya memuji syuting video klip Marsha.

“Thank you.”

Dimas lantas menanyakan dengan siapa Marsha pulang.

“Pulang sama siapa?”

“Sama papa sama mama,” ujar Marsha sebelum Dimas pamit.

Simak video selengkapnya:



Source link