Gara-gara Ayu Ting Ting Podcastnya Diserang Haters, Begini Pembelaan Deddy Corbuzier

Reading Time: < 1 minuteGara-gara Ayu Ting Ting Podcastnya Diserang Haters, Begini Pembelaan Deddy Corbuzier


Gara-gara Ayu Ting Ting Podcastnya Diserang Haters, Begini Pembelaan Deddy Corbuzier

Perbincangan Ayu Ting Ting dan Deddy Corbuzier tentang alasannya tak mau berurusan dengan Aldi Taher lagi. (Tangkap layar kanal Youtube Qissyou TV)

Belakangan ini, YouTube Deddy Corbuzier yang berisi interviewnya dengan Ayu Ting Ting diserang oleh haters.

Pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu disebut-sebut tak sopan lantaran tangannya menunjuk-nunjuk Deddy Corbuzier.

Namun, hal itu dibantah oleh Deddy Corbuzier.

Menurut mantan suami Kalina Oktarani itu yang dilakukan Ayu Ting Ting hanya akting belaka.

“Fans Ayu dan hatersnya Ayu itu kebangetan, dari podcast yang gua buat ini gua mau lurusin di sini.”

“Pertama dibahas Ayu nunjuk gua katanya engga sopan, padahal Ayu engga kaya gitu,” ucap Deddy Corbuzier diprogram Brownis, Senin (31/5/2021).

“Ayu pada saat ngomong sama gua di luar podcast sopan sekali.”

“Dia tahu gimana caranya berakting kalian engga bisa ngeliat itu terus dibakar, digoreng kalian engga ngerti Ayu seperti apa,” terangnya.

Yang Deddy Corbuzier sayangkan lagi, ada aja netizen yang membuat akun instagram nama Ayu Ting Ting dan Deddy Corbuzier seakan-akan ada terjalin asmara antara keduanya. 

“Yang kedua gua engga tau tuh tiba-tiba ada dari orang alay aja bikin Instagram Ayu DC kaya orang pacaran, nah otaknya kemana yang jelek dia-dia lagi,” kata Deddy Corbuzier.

“Kalian nonton kok, kalian nonton terus kalian kata-katain itu engga ngebuat kalian lebih sukses, engga ngebuat kalian lebih kaya cuma lebih julid doang,” tegasnya.



Source link